Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Soal Asmara, Wanita Incar Pria Berambut Tebal

Written By Redaction on Rabu, 11 Mei 2011 | 09.19

Inilah wanita idaman pria. (Foto: Corbis)
Inilah wanita idaman pria. (Foto: Corbis)

INGIN menjadi pria beruntung dalam soal asmara. Tata saja rambut lebat Anda dengan gaya seksi yang bisa menggoyahkan hati wanita yang memandangnya.
Soal ketertarikan dalam hal asmara, selain mengandalkan suara, wanita sangat menyukai pria dengan tatanan rambut tebal yang mengarah ke belakang. Hal tersebut sesuai dengan kesimpulan dari penelitian baru dimana menemukan bahwa wanita yang berburu cinta di dating websites memiliki kecenderungan lima kali lebih mungkin untuk melakukan kontak dengan pria yang memiliki rambut tebal dan tumbuh menyeluruh daripada mereka yang punya rambut tipis di bagian atas.
Penelitian ini memposting dua profil pada berbagai forum internet yang populer. Ketika kedua profil tersebut sama-sama terpasang, salah satu fotonya menunjukkan pria yang memiliki penipisan rambut di bagian atas sementara satu foto lainnya menampakkan tampilan rambut yang utuh.
Dalam kedua gambar tersebut, orang tersebut berpakaian identik. Ia mengidentitaskan diri sebagai pria yang sukses secara profesional, berusia 30 tahun, berbasis di London dan memiliki minat dalam olahraga, musik dan traveling.
Dari analisis, ditemukan bahwa orang dengan rambut lebat menerima 108 tanggapan dibandingkan dengan 22 orang lainnya yang dihalamannya menampilkan diri dengan tatanan rambut tipis.
“Biasanya orang akan membuat penilaian berdasarkan impresi visual pertama yang diterimanya. Dan tampaknya kecantikan yang menjual tidak hanya berasal dari kulit dalam, tetapi juga berasal dari kelemahan folikel, seperti dikatakan Andreas Adamides, CEO Maximum Hair, dikutip Telegraph dan dirilis Mid Day.
“Penelitian ini menggambarkan bahwa banyak wanita tertarik dengan pria yang memiliki rambut tebal di mana secara historis berhubungan dengan masalah kejantanannya.”
“Ini adalah eksperimen sosial yang menggambarkan bahwa dalam dunia kencan online, foto seseorang jauh lebih penting ketimbang profil mereka,” kata Andreas.

(tty)

0 komentar:

Posting Komentar