Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Flazz Edisi Khusus di IBEX

Written By Redaction on Kamis, 19 Mei 2011 | 11.02

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengunjung dapat mendapatkan kartu flazz edisi khusus, yaitu kartu Flazz Universal dengan mendatangi stand Bank Central Asia (BCA) pada acara Indonesia Banking Expo 2011, di JCC, Jakarta, yang berlangsung mulai Rabu ( 11/5/2011 ) hingga Jumat ( 13/5/2011 ) ini. 

"Tinggal bayar kartu Rp 25.000, dan isi kartu dengan minimal Rp 100.000," ujar Farez, penjaga stand BCA untuk produk Flazz, di JCC, Jumat ( 13/5/2011 ). 

Dengan nominal tersebut pengunjung dapat langsung membawa pulang kartu edisi Valentine ini, yang katanya spesial didapatkan hanya melalui pameran-pameran, bukan di kantor cabang. 

Tidak hanya itu, stand BCA pun menawarkan pembuatan kartu kredit BCA Everyday Card dan Visa Batman, atau BCA Everyday Card dan Visa Tazmania. Hanya dengan persyaratan KTP dan atm BCA.

Bahkan BCA juga akan memberikan hadiah berupa handphone Nexian Touchscreen tipe NX-G 868 , jika setelah kartu diapprove, digunakan untuk transaksi belanja sebesar Rp 2 juta untuk akumulasi selama 2 bulan. Promo ini berlangsung sampai akhir Juni 2011 .

Tidak hanya itu, pembuat kartu akan dapatkan cash back pom bensin sebesar 5 liter. Juga cashback belanja sebesar 5 persen di Hypermarket, Carrefour, Giant, dan Lottemart. Untuk kartu kredit ini, BCA menawarkan bunga cicilan lebih rendah 0,5 persen dan free iuran gratis.

Pengunjung pun dapat dibantu untuk mengaktifkan fasilitas internet banking untuk smartphone seperti Blackberry, Nokia N71, IPhone, dan Sony Ericson Xperia.

Untuk diketahui, IBEX 2011 akan berakhir hari ini, Jumat ( 13/5/2011 ). Pameran perbankan ini terbuka untuk kalangan perbankan sendiri dan umum. Melalui IBEX, pengunjung dapat mengenal lebih dekat produk dan jasa perbankan.

Bahkan, pengunjung juga dapat menjalin hubungan lebih intensif tidak hanya dengan bank, namun juga mitra binaan bank. Memang selain tersedia stand yang diisi sejumlah institusi perbankan, IBEX pun menghadirkan sejumlah usaha yang merupakan mitra binaan dari sejumlah bank.

0 komentar:

Posting Komentar