Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Laudya Cynthia Bella Temukan Obat Herbal Mujarab

Written By Redaction on Senin, 23 Mei 2011 | 03.57

Jumat, 13 Mei 2011

Laudya Cynthia Bella Temukan Obat Herbal Mujarab

Laudya Chintya Bella (Foto: Nizar)

Laudya Cynthia Bella mengaku  doyan makan. Meski begitu, gadis yang kini terlibat syuting film Di Bawah Lindungan Kabah   ini tak pernah mengalami kenaikan berat badan. Menurut Bella, sebelum ia menyantap makanan berat, ia terlebih dahulu mengonsumsi obat herbal.

“Kalau saya makan satu hari tiga kali, saya mengonsumsitiga butir  pil herbal sebelum makan. Alhamdulillah,  setelah  rutin mengomsumsi obat herbal ini, badan saya tak gemuk. Bahkan, berat badan saya turun dari 52 kg menjadi 47 Kg. Padahal,saya banyak makannya lho. Saya bilang, ini berat yang ideal untuk kebutuhan syuting. Sebab, jika kegemukan, wajah tak enak dipandang di layar kaca," papar Bella panjang lebar seusai syuting film Di Bawah Lindungan Kabah , di  kawasan Pecinan, Kota Tua, Semarang Jawa Tengah.

Bella  banyak  bercerita perihal mujarabnya obat herbal tersebut. Menurutnya, ada seorang teman yang dulu perutnya besar karena timbunan lemak menahun. Karena  rutin mengonsumsi obat herbal tersebut, perutnya yang awalnya penuh lemak akhirnya  kempes.

“Begitu juga papa saya. Papa mengonsumsi obat herbal. Kesimbangan lemaknya terjaga. Kalau mama saya, dia memang terbilang kurus. Jadinya minum obat herbal yang untuk menggemukin badan," kilah Bella yang mengakui pula, dirinya nyaris satu tahun mengonsumsi obat herbal tanpa punya efek samping apapun.
Nizar

0 komentar:

Posting Komentar