Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Olga Syahputra Buka Butik Buat Sang Adik

Written By Redaction on Kamis, 04 Agustus 2011 | 14.52

Senin, 20 Juni 2011

Olga Syahputra Buka Butik Buat Sang Adik

Olga Syahputra dan adiknya, Reny Nurma (Foto: Okki)

Olga Syahputra kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Setelah membuka sebuah rumah makan khas Jepang, Olga kini mengelola butik pakaian wanita. Butik sederhana bernama 'Rumah Olga Syahputra' itu berukuran 3x4 meter persegi dan didanai oleh Olga, namun dijalankan oleh adik perempuannya, Reni Nurma.

"Ini proyek iseng-iseng saja, ini uang kecil buat gue ya. Biar adik Olga saja yang urus, karena kuliah libur tiga bulan," kata Olga saat dijumpai di ITC Kuningan, Jakarta, Senin (20/6) siang.
Membuka sebuah butik, menurut Olga, itu adalah proyek sampingan yang berbuah manis. Pasalnya, Olga secara tak sengaja membawa pakaian-pakaian di butiknya kepada sahabat-sahabatnya. "Baju yang dijual adik Olga dibawa ke acara musik, dibeli sama Jessica Iskandar, Olla Ramlan, dan lainnya. Ternyata baju yang dijual adik Olga laku, malah disuruh datang ke lokasi syuting," kata presenter acara musik Dahsyat  itu.
Butik baru itu memang menjadi  perhatian Olga kepada keluarga. Sang adik, Reny Nurma, mengaku bangga akan kebaikan kakak laki-lakinya itu. "Bangga banget segala  usaha dibantu. Olga selalu dukung kegiatan adik yang positif. Dia enggak mendukung material saja, tapi kasih masukan," kata Reny.
Okki

0 komentar:

Posting Komentar