Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Mantan Suami Tengok Bayi Mulan Jameela

Written By Redaction on Kamis, 04 Agustus 2011 | 12.30

Senin, 20 Juni 2011

Mantan Suami Tengok Bayi Mulan Jameela

Harry Nugraha bersama kedua anak hasil pernikahannya dengan Mulan Jameela (Foto: Erni)

Mantan suami Mulan Jameela, Harry Nugraha mengungkapkan, kedua anaknya tengah berlibur dengan keluarga baru mereka. "Sekarang ini, anak-anak lagi ikut bersama keluarga mereka, liburan ke Bali," ujarnya.

Keluarga baru? Maksudnya Mulan berkeluarga dengan siapa?  "Dengan Ahmad Dhani lah. Ini, kan, sebenarnya sudah jadi rahasia umum. Ya, kita tahu sama tahu sajalah. Ini biasa di kalangan dunia hiburan. Mereka juga sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik. Semua orang juga sudah tahu soal itu," jelas Harry secara eksklusif kepada tabloidnova.com.

Sudah sempat menengok bayi Mulan? "Iya, sudah memberi ucapan selamat juga. Karena Tya dan Daffi senang punya adik lagi, ya, saya juga ikut senang atas kelahiran putri mereka. Wah, soal siapa namanya, saya lupa. Saya baru ketemu sekali dan waktu itu saya hanya panggil si jabang bayi dengan panggilan “Cantik..Cantik...” Begitu saja. Saya juga belum berani menggendong bayi itu. Terlebih bayi itu bukan anak saya," tuturnya.
Erni

0 komentar:

Posting Komentar