Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Titi DJ Disarankan Ekspos Riasan Bibir Sensual

Written By Redaction on Kamis, 04 Agustus 2011 | 12.38

Titi DJ (Foto: Sindo)
Titi DJ (Foto: Sindo)

TITI DJ mempunyai potensi pribadi yang bisa melambungkan namanya kembali sebagai salah satu Diva ternama di Tanah Air. Selain suara, Titi bisa mengekspos bibirnya yang sensual setiap kali merias wajah.  
“Ya, setahu saya Titi dikenal masyarakat juga karena memiliki bibir sensual. Jadi saat manggung, Titi bisa memilih riasan yang tepat, khususnya untuk warna lipstik,” kata desainer Musa Widyatmodjo yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, belum lama ini.  
Musa menyarankan, Titi sebaiknya memanfaatkan imej yang dibentuk selama ini sebagai pemilik bibir sensual. Berbeda dengan Krisdayanti yang lebih memaksimalkan riasan di bagian mata.
Selain bicara soal riasan, mantan Ketua Umum Pusat Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini juga bicara soal penampilan pemilik nama lengkap Titi Dwijayanti ini.
 
Di mata desainer Musa Widyatmodjo, personal style Titi DJ selalu berubah. Kadang Titi tampil dramatis, tapi di lain kesempatan terlihat glamor.

“Saya belum menemukan benang merah dari penampilan Titi selama ini. Karakternya masing berubah-ubah,” jelasnya.

Musa menambahkan, personal style Titi lain dengan Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Titik Puspa, ataupun Vina Panduwinata.

“Aura mereka sama setiap kali tampil di suatu acara atau lagi manggung. Kalau Krisdayanti saya nilai selalu tampil glamor, Titik Puspa yang dramatis, Vina Panduwinata terlihat elegan dan sensual, sedangkan Ruth Sahanaya juga elegan dan klasik,” ulas desainer ramah ini.

(tty)

0 komentar:

Posting Komentar