Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Jenazah AKP Teddy Tiba di Bandara Soetta

Written By Redaction on Minggu, 08 Mei 2011 | 12.08

JAKARTA - Jenazah AKP Teddy Effendy telah datang ke Cargo Unex Bandara Soekarno Hatta pukul 20.50 WIB, malam ini. Kedatangan jenazah disambut oleh pihak kepolisian dan keluarga..

Upacara penerimaan jenazaha dipimpin langsung oleh Kapolres Bandara Soetta AKBP Drs Reynhard Silitonga dan Direktur Keuangan Merpati, Minggu (8/5/2011).

Tampak terlihat kesedihan dari keluarga AKP Teddy Effendy. Jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Komplek Graha Raya Cluster Fedora, Blok J 18, No 2, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sebelumnya, pesawat dengan nomor penerbangan MZ-8969 ini jatuh pada Sabtu siang sekira pukul 14.10 Wita. Pesawat yang terbang dari Bandara Deo Sorong tersebut, mengangkut 25 penumpang.

Sebanyak 20 orang tewas dalam insiden jatuhnya pesawat tersebut, dan lima orang lainnya masih belum ditemukan keberadaannya. Dari total korban yang ditemukan 19 orang sudah teridentifikasi dan satu orang belum diketahui identitasnya.

(ram)


baca berita lengkap


This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.

0 komentar:

Posting Komentar