Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Summer Delight

Written By Redaction on Kamis, 04 Agustus 2011 | 14.40

Kamis, 21 April 2011

Summer Delight

Semburat warna menyala nan manis siap menyambut musim panas.

Blue Denim

Palet biru tua akan membuat mata Anda terlihat lebih bersinar. Baurkan warna biru tua di mata hingga tulang alis, setelah itu padankan dengan warna krem yang lembut di bagian tulang alis hingga ujung alis mata. Untuk hasil maksimal, sapukan perona bibir warna merah muda yang pucat atau lipgloss  warna berry.

Romansa Pink

Romantisme merah muda tidak hanya tertuju pada pipi atau mata, kini si warna lembut menempel pada bibir Anda. Padankan dengan eyeliner  hitam dan perona mata berpalet krem.

Lime Eyes

Semburat warna hijau tanpa membaurkan warna lain pada mata akan membuat mata lebih segar dan simpel. Padankan dengan warna merah muda pada bibir dan pipi Anda.

Mango Lips

Sensasi warna orange  bercampur merah akan membuat tampilan warna tangerine  pada bibir hingga  terlihat lebih seksi. Padankan dengan perona mata berpalet keemasan dan dan palet tembaga untuk kesan pipi merona.

 Wisnu Sulistyanto

Model: Dara dan Wulan, Make Up and Hair Do : Fitri For Wulan (08131156277), Dhyka For Dara (08159600090), Busana Koleksi: Malik Moestaram (0818648006), Stylist:Wisnu Sulistyanto Foto: Agus Dwianto dan Adrianus Adrianto.

0 komentar:

Posting Komentar