Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Ketua Partai SRI: Kami Usung Sri Mulyani

Written By Redaction on Kamis, 04 Agustus 2011 | 15.00

Caption English Caption Thumbnail Ketua Umum Partai SRI, D Taufan (kiri), pengusung Sri Mulyani (VIVAnews/Syahrul Ansyari)

VIVAnews - Partai Serikat Rakyat Independen (SRI) secara resmi telah mendaftarkan diri ke Kemenkumham. Tanpa malu-malu, mereka mengatakan menjadikan sosok Sri Mulyani Indrawati sebagai sosok sentral dan panutan.

"Kita usung bukan orang, tapi gagasan yang melekat dalam diri Sri Mulyani, ada  kesetaraan, dia dengan tegas menolak bertransaksi dengan anggaran publik," kata D Taufan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Partai SRI saat ditemui di kantor Kemenkumham, Jakarta, Rabu 3 Agustus 2011.

Menurut D Taufan, Sri Mulyani adalah ukuran terbaik bagi masa depan politik di Indonesia. Dia mengatakan bahwa mantan Menteri Keuangan itu layak menjadi salah satu calon Presiden RI 2014. "Soal kasus Bank Century kita merasa dari sisi ini ibu Sri tidak bersalah," katanya.

Taufan mengklaim Sri Mulyani telah berhasil mereformasi birokrasi di Departemen Keuangan. "Sampai saat ini standar etika, baru ibu Sri Mulyani. Beliau muncul sebagai pemimpin, dan dapat menjadi figur inspiratif anak-anak muda," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Anggota Majelis Pertimbangan Partai SRI, Roky Gerung memaparkan filosofi dari atribut unik yang di bawa oleh pengurus dan simpatisan, sebuah sapu lidi dan bendera berwarna orange.

"Sapu lidi adalah lambang kebersihan. Sapu itu ada di semua rumah tangga, artinya kita serius untuk membersihkan Indonesia. Kita harus bersama-sama, dalam politik. Fresh Orange melambangkan semangat anak muda," katanya. (eh)

• VIVAnews sepertinya memang belum ada yang lain.... ya majulah sri.. yang mrasa sdh gk kepilih ya minggir aja...Wih, lambangnya sapu lidi, siap-siap sapu bersih duit rakyat, jangan ada satu sen pun tertinggal!mengusung orang muda yang masih punya semangat, dan membersihkan anasir-anasir dari tubuh bangsa RI, adalah suatu cita-cita luhur sebuah partai... selama utk RI, kita dukung dan maju terusNdang balio...SRI,kasus Century siap2 o ning BuiPolotisi di Indonesia hanya berani melawan arus yang mau menggulingkannya...... Semua jadi jujur dan mau buka ttg KORUPSI kalau perbuatannya mulai terkuak...jangan sampe sri mulyani jadi presiden..karna memang sudah di persiapkan oleh AS sebelumnya...untuk menghilangkan jejak kasus bank century dan gurita cikeas...Ibu mega yang kita pilih aja gak bisa jadi presiden, apalagi SRI MULYANI??? sulitlah perempuan jadi presiden di Indonesia, kalo bu mega bisa jadi presiden itu karena kesempatan yg jarang-jarang terjadi...(problem GENDER)djauzi | 03/08/2011
buat saya gender ngga usah dimasalahkan lah. atau jangan-jangan ada yang selalu bikin masalah dengan gender?... saya ngga milih ibu mega ach... wong dia ngomongnya plintat-plintut dan pendendam. buat sri mulyani? saya dukung seberapa persen itu terserah s Sekarang saja hasil tambang Papua, NTT dll pada dijual murah ke Amrik, gimana entar presidennya Sri Mulyani Indrawati ? Bakal makin blangsak tuh rakyat disana, belum lagi beban utangnya.freak2010 | 04/08/2011
emang siapa yang jual ke amerika ibu sri mulayani kah ....naif banget deh komentarnya saya bukan pendukung ibu sri mulyani tapi kalau masalah jual tambang freeport itu sudah dari tahun kapan jangan asal aja komennya Capres-nya ok, partai pengusungnya kayaknya ga gitu jelas nih...SRI MULYANI SOSOK YANG PINTAR, BERANI MELAWAN DPR, BERANI MELAWAN PEJABAT NAKAL, TEGAS DAN ANTI KORUPSI, CUMA MASALAH GENDER INI LOH YANG TERBENTUR OLEH AJARAN ISLAM, RAKYAT PILIH MANA???fahmipetrucci | 03/08/2011
jangan mau milih sri mulyani...kasus bank CENTURY

0 komentar:

Posting Komentar