Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Hadapi Milan, Inter Tanpa Stankovic?

Written By Redaction on Kamis, 04 Agustus 2011 | 12.18

image Dejan Stankovic. (Getty Images)

Mengakhiri sesi latihan lebih awal dibanding rekan-rekan setimnya, Dejan Stankovic dikhawatirkan bakal absen kala Inter Milan berduel dengan AC Milan di laga bertajuk Supercoppa Italiana, Sabtu (6/8).

Hal ini seperti laporan yang dilansir football-italia, Kamis (4/8). Gelandang asal Serbia itu harus menyudahi latihan sesi latihan pertama La Beneamata di Bird Nest Stadium, Beijing, Cina.

Stankovic dipaksa menyudahi latihan timnya itu setelah mengalami masalah dengan lututnya. Kondisi gelandang berusia 32 tahun itu akan terus dimonitor oleh staff medis Inter Milan hingga pertemuan antara juara Coppa Italia dan tim peraih Scudetto musim lalu itu bakal digelar, Sabtu mendatang, (6/8).

Sementara itu, pelatih Inter Milan, Gian Piero Gasperini, mengakui motivasi yang menghinggapi timnya untuk bisa merengkuh gelar juara Supercoppa Italiana. "Kami memiliki banyak mimpi untuk bisa kami raih bersama-sama dan pertandingan Supercoppa Italiana adalah yang pertama. Untuk bisa mendapatkan trofi itu, kami hanya perlu melakoni satu laga dan hanya ada satu di benak kami sebelum kami menjalani musim depan, kami menginginkan trofi itu," ungkap Gasperini.

0 komentar:

Posting Komentar