Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah Irma

Written By Redaction on Minggu, 08 Mei 2011 | 11.53

PADANG - Pesawat Lion Air yang mengangkut jenazah istri Kabag Ops Polres Kaimana AKP Teddy Effendi,  Effendi (30), korban pesawat Merpati yang jatuh di Papua, mendarat di Bandara Internasional Minangkabau, Sumatera Barat, sekira pukul 22.00 WIB.

Kedatangan jenasah Irma disambut isak tangis keluarga yang telah menunggu di ruang Kargo BIM. Dua unit mobil Patwal Polda Sumbar sudah menunggu dan satu unit mobil ambulans polisi.

Menurut AKP Heru Ekwanto, kasi STNK Ditlantas Polda Sumbar yang menunggu kedatangan, jenazah istri almarhum AKP Teddy Effendi malam ini dibawa ke Sungai Pua, Bukittinggi dan akan dikuburkan besok pagi.

“Suami almarhumah ini merupakan teman seangkatan kami pada tahun 2000. Beliau juga mantan Kasat Intel Polres Solok, Sumatera Barat,” katanya saat menunggu di BIM, Minggu (8/5/2011) malam.

Tak ada upacara penyambutan kedatangan jenazah Irma, hanya ditunggu sebanyak lima orang anggota keluarganya. Hanya sekitar 10 menit kedatangan jenazah mobil yang mengangkut dan langsung memberangkatkan ke Bukittinggi. “Diperkirakan dua jam sampai ke rumah duka,” tutup Heru.
(ram)

Sent from Indosat BlackBerry powered by

0 komentar:

Posting Komentar